cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis

Hallo agan dan sista yg Saya hormati, kali ini ISI KEPALA akan membahas cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis ...


 Hasil gambar untuk free bitcoin



Dengan semakin terkenalnya nama Bitcoin setelah membukukan keuntungan hingga 2,000% tahun lalu, tentu saja saat ini semua orang ingin memilikinya. Namun, untuk memiliki 1 buah koin Bitcoin (BTC), Anda harus membelinya dengan harga yang sangat mahal. Saat artikel ini ditulis, satu unit BTC dihargai sekitar $9,237 atau Rp127,747,710 (dengan kurs Rp13,830 per $1). Dengan harga setinggi itu, peminat yang berbudget kecil akan kesulitan untuk mendapatkan Bitcoin, sekalipun jika unit tersebut dipecah hingga ke level micro. Nah, solusi mudahnya adalah dengan mencari Bitcoin gratis.


Saat ini sudah tersedia berbagai cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Namun perlu diperjelas bahwa tidak ada cara untuk menjadi kaya tanpa bekerja atau berinvestasi. Jadi tidak mungkin untuk mendapatkan Bitcoin atau mata uang lainnya hanya dengan mengklik di beberapa situs web.


Perlu diperhatikan juga bahwa banyak skema penipuan yang menjamur dalam penawaran Bitcoin gratis. Artinya, setelah Anda benar-benar melakukan tugas untuk mendapatkan kepingan kecil BTC, ada kemungkinan situs penipu yang mengatakan bisa memberikan Bitcoin gratis tidak membayarkan jerih payah Anda. Beberapa contoh kasus seperti itu sering terjadi di penyedia Bitcoin gratis berkedok Free Cloud Mining (Cloud Mining Gratis). Hampir semua situs dengan embel-embel ini bisa dipastikan adalah Scam. Ingat, hampir semua. Masih ada juga beberapa yang masih legit sampai sekarang.

Beberapa cara mendapatkan Bitcoin gratis yang akan dijelaskan di sini adalah kesempatan valid untuk mendapatkan beberapa micro BTC secara gratis. Meskipun hasilnya memang cukup sedikit, tapi bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang dan ingin tetap mendapatkan sedikit penghasilan, maka beberapa cara berikut ini bisa Anda gunakan.


1. Menjadi Freelance

Tidak banyak entitas yang membayar hasil kerja keras Anda dengan Bitcoin, tapi ada beberapa yang masih bisa membayar pekerjaan Anda dengan unit BTC. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah dengan mencari beberapa situs yang menyediakan Job dengan bayaran BTC atau Altcoins lain. Ada beberapa rekomendasi situs yang menyediakan pekerjaan dengan bayaran Bitcoin, di antaranya adalah:
  • Bitcointalk Forum Service: Situs pertama yang menyediakan daftar pekerjaan dengan bayaran Bitcoin adalah Bitcointalk. Beberapa pekerjaan bahkan bisa dilakukan dengan mudah dan dalam waktu singkat. Namun, perlu dicatat bahwa kemampuan Anda akan menentukan penghasilan di situs ini.
  • Jobs 4 Bitcoin on Reddit: Reddit memiliki salah satu Thread bernama Jobs 4 Bitcoin yang memiliki fokus pada daftar pekerjaan berbeda-beda, seperti Programmer, Web Designer, penulis artikel, dan lain sebagainya. Tentu bayarannya adalah unit BTC.
  • BitGigs: Merupakan papan pekerjaan online dengan banyak tawaran pekerjaan yang bervariasi. Situs ini cocok untuk dijadikan alternatif bagi Anda yang kesulitan di 2 opsi teratas.
  • Coinality: Memiliki pendekatan berbeda, Coinality juga menampilkan alamat pemberi pekerjaan di Google Maps. Sehingga, jika Anda tertarik dengan suatu pekerjaan dan kebetulan dekat dengan lokasinya, maka lebih baik Anda langsung datang dan berbincang dengan mereka.

freelance

Selain beberapa situs diatas, masih banyak situs-situs lainnya yang menawarkan pekerjaan dengan bayaran Bitcoin ataupun Altcoin, seperti XBTFreelancer, HireMe, bitWAGE, dan lain sebagainya. Ingat, tetap hati-hati dengan kemungkinan adanya Scamming.  

2. Afiliasi Iklan

Cara kedua untuk mendapatkan Bitcoin gratis adalah berafiliasi dengan penyedia iklan seperti CoinURL. Di situs ini, Anda bisa menghasilkan kepingan kecil Bitcoin hanya dengan memasangkan iklan di situs Anda.
Langkah-langkahnya pun cukup mudah, hanya tinggal mendaftarkan diri di situs resminya, kemudian mulai memperpendek URL (link) di situs tersebut, dan memasangnya di situs milik Anda, ataupun akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll.
coin url

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa berafiliasi untuk menampilkan iklan yang disediakan CoinURL pada situs Anda. Namun perlu dicatat bahwa hanya domain berbayar (seperti .com, .net, dll) yang diizinkan untuk berafiliasi dengan mereka. Minimum Withdraw yang bisa dilakukan adalah ketika akun Anda memperoleh penghasilan sekitar 1,000,000 Satoshi, atau senilai 0.01 BTC.

3. Mengerjakan Serangkaian Tugas Online

Ada banyak sekali situs web yang menawarkan Bitcoin Gratis. Konsepnya, kita akan disuruh mengerjakan serangkaian tugas. Sebagian besar tugas tersebut adalah mengunjungi situs, mendownload apikasi, menonton video dengan durasi tertentu, dan melihat iklan yang disediakan.

earn bitcoin free

Namun perlu dicatat bahwa meskipun konsep seperti ini legal, bayaran atas waktu yang Anda investasikan sangat minim. Beberapa situs penyedia tugas online yang saat ini masih dipercaya adalah:
  • Ads4btc: Tugas yang diberikan hanya mengklik iklan dan melihatnya selama sekitar 1 menit. Untuk bayaran per klik-nya adalah sekitar 1,000 Satoshi.
  • CoinAdder: Konsepnya serupa dengan Ads4btc, tapi ada iklan berbasis Video yang bisa dilihat.
  • CoinWorker: Konsep yang dimiliki CoinWorker sedikit lebih beragam daripada situs-situs sebelumnya, seperti mentranskripsikan data, daftar di sebuah situs tertentu, dan lain sebagainya. Minimal penarikannya cukup kecil, yakni sekitar 200 Sen saja (dalam BTC).

4. Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Aplikasi Smartphone

Cara mendapatkan Bitcoin gratis berikutnya adalah melalui Smartphone (iOS dan Android) Anda. Melalui aplikasi bernamaStorm Play, Anda bisa mendapatkan berbagai macam tugas yang dibayar dengan Satoshi.

storm play
 Beberapa tugas tersebut misalnya melihat iklan, menyelesaikan survei, dan melihat berbagai video yang disediakan. Memang kepingan Satoshi yang didapatkan untuk setiap tugas cukup kecil. Bayaran tersebut berkisar sekitar 100 – 1,000 Satoshi. Namun, akan berbeda ceritanya jika Anda memiliki Downline yang cukup banyak, karena Anda bisa mendapatkan sekitar 30-50% penghasilan tambahan.

5. Bitcoin Faucet

Cara mendapatkan Bitcoin gratis berikutnya adalah dengan berpartisipasi pada situs yang menyediakan Faucet gratis untuk setiap periode waktu tertentu. Perlu diperhatikan, kebanyakan situs penyedia Faucet Bitcoin gratis pada akhirnya akan menjadi situs Scam. Namun, ada satu situs yang masih terus dianggap kredibel hingga sekarang, yaitu Freebitco.in.
Bitcoin Faucet

Freebitco.in menyediakan "Roll" untuk mendapatkan Faucet (kepingan terkecil Bitcoin) sekitar 0.00000022 BTC–0.0216 BTC setiap satu jam sekali. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai opsi lainnya seperti Referral Faucet dan lain sebagainya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal



Kesimpulan

Dari berbagai cara diatas, hanya poin nomor 1 dan 2 saja yang mampu memberikan penghasilan lumayan dalam bentuk BTC. Dengan menjadi penulis lepas ataupun afiliasi beberapa iklan, paling tidak risiko Scamming menjadi lebih kecil. Selalu ingat, No Pain No Gain. Tidak akan ada yang membayar Anda dengan BITCOIN hanya untuk tugas receh. Pada akhirnya, berbagai situs yang menyediakan Bitcoin secara gratis tanpa tugas masuk akal tak akan bertahan lama.


Mungkin sampai disini saja penjelasan ISINYA KEPALA tentang cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis.

0 Response to "cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis"

Posting Komentar