Cara Daftar Indodax dan verifikasi akun INDODAX dengan 3 langkah mudah

Akun INDODAX Sudah Terverifikasi



Halo gan, ane mau kasih tutorial tentang Cara Daftar Indodax dan verifikasi akun INDODAX dengan 3 langkah mudah

indodax.com adalah sebuah dompet / rekening Bitcoin & AltCoin sekaligus market / bursa pertukaran cryptocurrency yang berasal dari indonesia, di indodax, kamu bisa melakukan deposit dan withdraw dengan rupiah melalui bank lokal, minimarket, dan merchent tertentu.
Untuk itu, sangatlah penting memiliki akun indodak yang sudah terverifikasi untuk melakukan transaksi setor dan tarik tunai juga jual beli... Langsung saja simak cara nya dibawah ini gan.


PERTAMA buka halaman Pendaftaran DISINI

Kalau agan sudah mengklik link biru diatas, maka akan muncul halaman pendaftaran seperti dibawah ini, tertulis dihalaman itu, bahwa halaman ini adalah untuk pendaftaran akun personal. silahkan isi No handphone utama agan / sista, dan no opsional yang semuanya wajib disini, tak lupa email juga diisi yang nantinya akan digunakan untuk konfirmasi, serta password. kemudian klik Lanjut pendaftaran



Formulir Pendaftaran Indodax







Konfirmasi email utama

Jika sudah melakukan registrasi untuk aukn personal, selanjutnya adalah melakukan konfirmasi email utama, caranya dengan buka email yang kamu masukan di pendaftaran tadi. nantinya akan ada email dari indodax yang bisa kamu gunakan untuk konfirmasi, untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini.







Jika email sudah terkonfirmasi, artinya sahabat sudah bisa login ke akun indodax, kamu bisa lihat halaman dashboard utama indodax. didalamnya ada realtime fluktuasi harga bitcoin dan harga aset digital lainya. sampai disini agan sudah berhasil membuat akun indodax untuk digunakan menyimpan bitcoin.


TAHAP KETIGA MELAKUKAN VERIFIKASI AKUN

Verifikasi akun sangatlah penting agar kita bisa melakukan setor dan tarik rupiah


Panduan Daftar dan verifikasi data di Indodax


– Pilih Profil & setting > Verifikasi Akun
– Isi data alamat rumah anda, nomor NIK dan lainya sesuai data diri anda, Ganti juga nama anda supaya sesaui dengan KTP, jika tidak maka ketika proses membeli bitcoin tidak akan bisa, karena nama ATM Bank juga akan berbeda, usahakan sama.
– Uplod Foto sim / KTP / Paspor.
- Upload foto memegang tulisan seperti gambar di atas Lalu klik Verifikasi

Seteah selesai kamu akan mendapatkan Sebuah email yang menyatakan hasil dari proses verifikasi akun mu, Pengecekan data membutuhkan waktu setidaknya 1x24 jam.


Demikianlah Artikel Tentang Cara Daftar Indodax dan verifikasi akun INDODAX dengan 3 langkah mudah

2 Responses to "Cara Daftar Indodax dan verifikasi akun INDODAX dengan 3 langkah mudah"

  1. Penjelasan cara daftar indodax Sudah sangat jelas dan lengkap pada artikel ini, tetapi jika ada yang ingin mencari tutorial cara daftar indodax disertai gambar silahkan kunjungi Nurul Huda

    BalasHapus