Mendapatkan Bitcoin dan Etherum Gratis dari BITMAKER 2017

Mendapatkan Bitcoin dan Etherum Gratis dari BITMAKER 2017


Artikel kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk menambah penghasilan bitcoin sobat. Aplikasi ini sudah lama saya pakai sekitar lebih dari 6 bulan dan sampai saat ini aplikasi tersebut masih membayar.

Bisa dikatakan aplikasi ini sama halnya dengan faucet pada umumnya seperti faucetbox.com, freebitco.in, dan sebagainya. Serta akan mendapatkan bitcoin tiap 30 menit sekali senilai 250 satoshi.
Mendapatkan Bitcoin Dari Aplikasi Bitmaker Android
bitmaker
Cara penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah karena hanya akan menekan tombol CLAIM dan bitcoin sudah bisa kita dapatkan.

NB: Untuk tiap claim nya, sobat akan mendapatkan 500 blocks (setara 250 sathosi) per 30 menit.
dan setelah bloks terkumpul, kamu bisa excange block tsb ke BTC atau Etherum untuk Payout nya.

Bagaimana tertarik mencobanya ?

Oke, akan saya bagikan tapi sebelum itu mari lihat dulu beberapa kekurangan yang sering saya alami di aplikasi bitmaker.

  • Saat menggunakan aplikasi teman-teman akan diperlihatkan sebuah iklan saat CLAIM bitcoin yang dimana iklan itu berbentuk video yang cukup unutk menghabiskan banyak kuota internet sobat.
  • Sering tidak dapat bitcoin saat CLAIM sehingga harus mengulangi CLAIM lagi dan melihat iklan video lagi, menghabiskan kuota lagi
  • Kadang aplikasi tidak bisa digunakan karena server down, akhirnya tidak bisa CLAIM hingga beberapa hari
  • Kadang-kadang saat update aplikasi terjadi crash saat memainkannya, yah mungkin ini masalah biasa pada aplikasi.
Itu mungkin beberapa yang sering saya alami, apakah masih mau memainkannya ?

Pasti ada yang masih dan tidak itu terserah sobat dan yang pasti saya masih memainkan ini ketika berada dalam kuota malam (banyak kuota), lagi pula mencari bitcoin hanya menjadi kesenangan saja bagi saya yang dimana mengucap harap semoga bitcoin bisa mencapai harga tertingginya.

So, ini dia cara nya

Dapat Bitcoin dari Aplikasi Bitmaker

1. Download aplikasinya di android sobat dengan mengunjungi PLAYSTORE dan ketikkan kata kuncinya dengan menulis BITMAKER.
2.  Setelah itu INSTAL aplikasinya. Rendah kok cuman 10 MB an
3.  Kemudian buka aplikasinya dan tunggu hingga masuk
4. Daftar kan diri sobat dengan menggunakan Akun google atau bisa juga akun facebook sobat
5. Setelah mendaftar masukkan kode ini 50A1K5 agar dapat bonus 6,250 Blocks
5. Lalu mulailah mengklaim dengan klik CLAIM. Dan akan muncul sebuah iklan berbentuk gambar maupun video. GAMBAR = Tinggal klik close saja sedangkan VIDEO= Harus dilihat sampai habis. Iklan video yang ditampilkan kisaran antara 10-30 detik. 
6. Maka sobat akan mendapatkan 500 blocks setiap 30 menit
Catatan : 
Untuk mengirimkan satoshi yang didapatkan dari aplikasi, minimal harus mengumpulkan 20.000 Blocks (untuk sobat yg menggunakan wallet coinbase atau xapo) dan 650.000 Blocks untuk wallet lain. jika sobat ingin Withdraw / payout ke etherum, sobat hanya membutuhkan 15.000 Block untuk minimal withdraw nya.
WD nya pada hari jumat atau sabtu siang baru sampai di wallet bitcoin sobat.
Untuk setting pengiriman ke walletnya bisa dengan klik menu pengaturan di aplikasi bitmaker dan pilih yang edit wallet adress


Mendapatkan Bitcoin dan Etherum Gratis dari BITMAKER 2017 - Semoga artikel ini membantu sobat dalam menambah penghasilan bitcoinnya dan jangan lupa putar bitcoin tersebut dengan menjualnya di web-web terpercaya agar bisa di rupiahkan, atau bisa juga mengikuti trading di vip.bitcoin.co.id. Disitu berkumpul para member indonesia yang melakukan trading.

Trading yang dilakukan bisa menghasilkan profit yang banyak hingga 200 % dari modal yang dimiliki dan saya pun melakukan hal itu.

So, stay tune terus ya di blog saya yang bermanfaat ini dan follow terus atau bookmark di browser juga boleh untuk mendapatkan update terbaru seputar bitcoin dan cara mendapatkannya.

1 Response to "Mendapatkan Bitcoin dan Etherum Gratis dari BITMAKER 2017"